E satu.com (Cirebon) - Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar Ops Libas 2022, diwilayah Cirebon, Kamis (26/5/22).

Komandan Kompi (Danki) 2, AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Personil Kompi 2, Bripka Supriyadi mengatakan bahwa Ops Libas 2022 dilakukan untuk mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Cirebon Kota.

Personil Kompi 2 menyebut, sasaran Ops Libas 2022 yaitu kejahatan jalanan dan gerombolan motor atau genk motor. Selain itu tidak pidana Curat, Curas dan Curanmor.

Aksi Premanisme, Pesta Miras dan anak - anak muda yang nongkrong. Lebih dari itu kecelakaan lalu lintas dan lain sebagainya, ucap Bripka Supriyadi.


Bripka Supriyadi personil Kompi 2 menyampaikan, untuk route menyisir terminal, tempat wisata yang ada di wilayah Cirebon.

Bripka Supriyadi berharap dengan dilaksanakannya Ops Libas 2022 ini dapat menanggulangi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan serta dapat menanggulangi begal dan komplotan genk motor dalam rangka cipta kondisi diwilayah Cirebon," tegasnya.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top