E satu.com (Cirebon) - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas Di wilayah Kabupaten Cirebon yang aman dan kondusif, Rabu (18/5/22) terlihat Personil Brimob Jabar Bharaka Ari Hamdani melaksanakan sambang patroli kepada masyarakat.

Bharaka Ari Hamdani menambahkan bahwasannya ”Tujuan dilaksanakannya sambang  adalah untuk menciptakan rasa aman serta untuk mencegah dan mewaspadai berbagai macam bentuk gangguan Kamtibmas, dan Kami upayakan Agar selalu mendekatkan diri dengan masyarakat di guna menjaga situasi agar tetap kondusif demi terpeliharanya keamanan dan ketertiban di masyarakat” Jelas Bharaka Ari.


Seperti yang diperintahkan Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono , S.I.K. melalui Komandan Kompi 1 Batalyon C Pelopor Akp Diding Sunandi menjelaskan bahwa, "setiap hari Personil Brimob diupayakan melaksanakan sambang desa, siturahim dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk mengetahui keadaan yang sebenarnya di wilayah, guna untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Dan selalu menjalin silaturahim dengan warga masyarakat. Tanpa peran serta warga masyarakat, Polri sulit untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah. ” Kata Bharaka  Ari Hamdani.

Tak lupa agar tetap menjaga jarak, gunakan masker, dan jangan lupa selalu mencuci tangan setelah dan sebelum beraktifitas diluar sana.
Semoga dalan giat patroli ini kita semua diberikan kesehatan selalu.” Jelas Bharaka Ari hamdani.


Dalam kesempatan tersebut Bharaka Ari juga menyampaikan himbauan Kamtibmas, "mari kita tingkatkan keamanan dan kerukunan sesama warga masyarakat. Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax, yang ada di medsos yang ingin memecah belah umat Islam. Dan meminta kepada tokoh masyarakat, tokok agama maupun tokoh pemuda tidak terpengaruh oleh berita hoax yang tidak jelas sumbernya dan mari kita tangkal paham radikalisme," tegas Brahaka ari.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top