BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Guna menjaga stamina dan fisik tetap prima serta sehat dan bugar, maka salah satu cara yang dilakukan adalah melaksanakan Olahraga secara rutin, khususnya olah raga pagi, agar fisik tetap sehat dan prima.

Sebelum melaksanakan olahraga pagi ini, seluruh personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar mengikuti apel pagi terlebih dahulu.

Kegiatan olahraga pagi ini dipimpin oleh Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH dan didampingi oleh Wadanki 2 Iptu Djaja Supriatna serta Dpp Danton 5 Aipda Suryadi Gono P, SH serta diikuti oleh personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.

Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah mengatakan bahwa tujuan olahraga pagi ini untuk menjaga kebugaran anggota sehingga fisik tetap prima dan senantiasa siap digerakkan apabila ada perintah tugas. 

" Apalagi personil kita banyak dilibatkan dalam melaksanakan Giat - giat preventif maupun preemtif," ujar Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH kepada Awak Media usai kegiatan olahraga, Rabu (18/5/22).

Danki 2 juga mengajak seluruh personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar untuk semangat melaksanakan olahraga agar fisik tetap terjaga.

" Kedepan tantangan tugas kita semakin berat dan kompleks sehingga dibutuhkan kecepatan dan ketepatan dalam bertindak, kuncinya adalah lakukan olahraga secara teratur," ucap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah.

Usai berlari mengitari Mako, dilanjutkan dengan senam bersama dengan tujuan agar otot - otot kembali renggang.


Tugas Polri, khususnya Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kedepannya semakin berat. Untuk mengantisipasi hal tersebut, terutama hal - hal yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas, maka dibutuhkan persiapan dan stamina dan fisik yang prima," tutup Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top