BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon) - Danrem 063/SGJ yang diwakili Kepala Staf Korem 063/SGJ Letkol Inf Heri Rustanto menjadi Irup pada pelaksanaan Upacara Bendera 17an bertempat di Lapangan Upacara Korem 063/SGJ Jalan Brigjend Dharsono By Pas Kota Cirebon, Selasa (17/5/2022) 

Upacara perdana yang digelar usai pelaksanaan libur Idul Fitri 1 Syawal 1443 H ini merupakan perintah dari Pimpinan TNI AD untuk kembali menggelar Upacara setiap hari senin dan Upacara -Upacara Hari besar lainnya yang selama pandemi covid 19 kegiatan Upacara di tiadakan. 

Dalam amanat Kasad yang dibacakan oleh Kasrem 063/SGJ mengucapkan  Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mohon  maaf lahir dan batin  bagi  segenap prajurit  dan PNS TNI AD yang  beragama  Islam, dan  juga Selamat Hari Raya Waisak 2022 kepada  yang  merayakan. 

Kasad juga menyampaikan bahw pada  kesempatan  upacara ini, saya  juga  mengucapkan terima kasih yang tulus serta  penghargaan yang setinggi-tinginya atas kerja  keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh  seluruh  prajurit  dan PNS Angkatan Darat,  karena berbagai  tugas  yang  diamanatkan  oleh negara,  telah  dapat  kita  laksanakan  dengan  baik. 

Kegiatan Upacara bendera perdana kali ini bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Chk Kusjanto, Kepala Hukum Korem 063/SGJ dan Perwira Upacara Lettu Inf Sama dan perangkat korsik dari Ajenrem 063/SGJ. 

Rasa bangga dan hormat saya untuk  setiap prajurit yang berhasil melaksanakan  tugasnya dan membantu mengatasi kesulitan  masyarakat di sekelilingnya. 

Lebih lanjut Kasad menyampaikan bahwa Bulan Mei ini adalah bulan yang  bersejarah,  karena pada tanggal 20 Mei kita juga  memperingati Hari Kebangkitan Nasional  yang menjadi pengingat akan tumbuhnya  semangat bangsa Indonesia. Menjadi titik  awal  darisemakinbangkitnya rasa nasionalisme  dan  cinta  akan  Indonesia. 

Jadikan momen ini, sebagai penambah  semangat kita dalam menjalankan berbagai  tugas yang diamanahkan oleh negara,  diantaranya dalam melakukan pengamanan  perbatasan, penanggulangan  bencana alam,  termasuk penanganan pandemi Covid-19, dan  tugas-tugas  perbantuan  Iainnya. 


Diakhir amanatnya Kasad berpesan bahwa Pencapaian keberhasilan tugas yang telah  kita raih, harus dapat kita pertahankan dan  tingkatkan, karena ke depan, berbagai  agenda yang bersifat nasional maupun  internasional juga menuntut kesiapan TNI  AD. Untuk menyambut tugas mulia tersebut,  maka terus pelihara kesiapan operasional serta  optimalkanprogram-program peningkatan  profesionalisme  prajurit TNI AD. 

Kegiatan Upacara diikuti oleh Prajurit dan ASN Korem 063/SGJ dan Sat/Disjan area service Korem 063/SGJ (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top