E satu.com (Cirebon)
- Atlet menembak dari nomor 10 M Air Riffle Putri asal blok Arsa rt 07 rw 02 desa Lungbenda Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Dewi Laila Mubarokah yang berhasil meraih medali emas Sea Games 2021/2022 Di Vietnam, pulang Kampung pada, rabu ( 25/5/22 )

Pantauan Awak Media , meski cuaca dalam kondisi mendung dan hujan gerimis namun minat masyarakat desa Lungbenda untuk menyambut Dewi Laila Mubarokah yang telah mengharumkan nama desa Lungbenda dan Kabupaten Cirebon tidak surut, Dewi Laila Mubarokah tiba di desa Lungbenda sekitar pukul 12.00 wib.

Kedatangan dan penyambutan luar biasa meriah diberikan Pemdes Lungbenda kepada Dewi Laila Mubarokah, kedatangan putri dari Bapak H. Ilyas, S.Sos, dan Ibu Hj. A.A. Ayu Mirah telah ditunggu ratusan masyarakat desa Lungbenda dan tidak hanya disambut oleh sanak, famili, saudara serta keluarga namun hadir juga Muspika Palimanan, Kuwu desa Lungbenda Saleh, A.Md, Perangkat Desa, BPD, Lembaga Desa, Rw, Rt, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan PKK serta Karang Taruna.


Seperti disampaikan Kuwu desa Lungbenda Saleh, A.Md dalam sambutannya sangat mengapresiasi dan bangga atas prestasi yang diraih Dewi Laila Mubarokah " Prestasi ini merupakan kebanggaan masyarakat desa Lungbenda, saya sebagai kuwu desa Lungbenda bangga atas kegemilangan Dewi Laila Mubarokah sebagai putri Kabupaten Cirebon yang berasal dari desa Lungbenda mampu menorehkan prestasi pada ajang Sea Games di Hanoi Vietnam " ucapnya.

Alhamdulillah pada hari ini kita bersama sama menyaksikan peristiwa besar menerima kepulangan pahlawan olah raga asal desa lungbenda " Prestasi ini tentu sangat mengharumkan nama baik Kabupaten Cirebon khususnya desa Lungbenda " tegas Kuwu Saleh.

Saya sebagai Kuwu desa Lungbenda mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, Kabupaten Cirebon khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa Lungbenda, terima kasih atas prestasi yang telah diraih dan penyambutan ini sebagai wujud kebanggaan atas prestasi Dewi Laila Mubarokah yang berhasil mengharumkan nama desa Lungbenda " tandasnya.

 " Teruslah berlatih, tetap berprestasi serta selalu mengharumkan nama negara Indonesia khususnya mengharumkan nama Kabupaten Cirebon termasuk desa Lungbenda " tutup Kuwu desa Lungbenda Saleh, A.Md.


Sementara itu Dewi Laila Mubarokah mengungkapkan, sangat senang, penyambutan sangat meriah, diluar dugaan saya, terima kasih untuk semua masyarakat desa Lungbenda " saya sangat senang dan sangat luar biasa penyambutannya, secara pribadi, saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata kata, hanya terima kasih kepada masyarakat desa Lungbenda serta terima kasih pada semua pihak termasuk pemerintah desa Lungbenda dan Muspika Palimanan " ungkapnya.

Tentu penyambutan ini memberikan semangat bagi saya untuk terus berprestasi, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top