AKB


E satu.com (Indramayu)
- Program Teras IWO Indramayu yang digelar di Dermayu Terrace Jalan raya Pekandangan-Dukuh Indramayu pada Selasa (10/5), menghadirikan penceramah ustadz Tedi Tadiansyah. Teras IWO kali ini mengambil tema halal bi halal.

Ketua Ikatan wartawan online (IWO) Indramayu, Tomi Indra mengatakan teras IWO halal bi halal ini secara khusus digelar pasca lebaran atau Idul fitri. Tujuannya untuk bersilaturahmi antara pengurus dan anggota IWO Indramayu.


"Karena momennya lebaran, kita mengambil tema halal bi halal. Secara khusus dalam kesempatan ini, kita bersilaturahmi dengan anggota IWO Indramayu dan saling maaf memaafkan," kata dia.

Ia juga berharap dalam momen halal bi halal ini bisa menjadi momentum untuk saling memafkan dan memperbaiki diri secara personal masing-masing untuk menjaga harkat dan martabat organisasi. Selain itu, dalam momen halal bi halal ini, Tomi juga berpesan kepada seluruh anggota IWO untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan serta kualitas jurnalistik masing-masing.

Sementara itu Ustadz Tedi Tadiansyah mengatakan Idul fitri bisa menjadi tonggak untuk perbaikan diri kedepan baik perilaku, keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. 


"Manusia terlahir kembali suci dan indah seperti kupu-kupu. Mudah-mudahan di momen idul fitri ini kita menjadi manusia yang lebih baik daripada sebelumnya," kata dia. Halal bi halal dijadikan ajang untuk saling memaafkan dan menjalin silaturahmi. Usai teras IWO halal bi halal, dilanjutkan dengan doa bersama dan saling bermaaf-maafan.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top