E satu.com (Cirebon)
- Sebanyak 2 personil naik pangkat penghargaan dari AKP ke KOMPOL atas nama KOMPOL NINGNING TEJA, S.H dan  Dari AIPTU ke IPDA atas nama IPDA DADANG HERMANTO. Dalam Kegiatan Upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian personil Polres Cirebon Kota dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP  M. FAHRI SIREGAR, SH., S.IK., M.H bertempat di lapangan apel Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon. Selasa (10.05.22) Jam : 07.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. FAHRI SIREGAR, SH., S.IK., M.H menyampaikan dalam amanatnya " saya turut berbangga hati, atas kenaikan pangkat yang di terima oleh KOMPOL NINGNING TEJA, S.H dan IPDA DADANG HERMANTO. Kenaikan pangkat pengabdian di lingkungan polri merupakan salah satu bagian dalam bidang pembinaan karier anggota yang mempunyai pengaruh langsung kepada anggota yang bersangkutan ". Jelas Mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.


Lanjut Fahri " Sejatinya pangkat pengabdian ini bukanlah merupakan hadiah atau hak dari setiap anggota Polri yang dapat diterima secara otomatis, kenaikan pangkat pada dasarnya merupakan penghargaan dari institusi kepada anggota yang telah menunjukkan prestasi dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam tugas dan merupakan penilaian dari pimpinan secara bertahap
berjenjang serta berkelanjutan. Berdasarkan prestasi kerja, kemampuan dan aspek mental kepribadian Personil Polri yang bersangkutan khususnya untuk pangkat pengabdian ada satu persyaratan yang mutlak harus dipenuhi yaitu tidak memiliki catatan personel pelanggaran selama dinas".

Kata Fahri " semoga dengan kenaikan pangkat ini. Membawa sukacita dan kebahagiaan serta kiranya dapat lebih meningkatkan kwalitas kedinasannya dalam melayani masyarakat ditengah pandemi covid-19 ". Tutup Kapolres ciko. 

Hadir sebagai peserta upacara wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmat Troy Aprio, SH.S.IK., Para PJU Polres Cirebon Kota, Para Kapolsek jajaran Polres Cirebon Kota, Perwakilan personil Perwira dan Bintara, dan Perwakilan ASN Polres Cirebon Kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top