AKB


E satu.com (Cirebon)
- Suasana lebaran hari ke 2 masih saja didominasi para pemudik asal jakarta dan sekitarnya. Guna memberikan pelayanan, khusus sarana tempat bagi pemudik. Kapospam Kalijaga Iptu Wawan hermawan. SH Mendirikan Pos payung dan tenda-tenda darurat di Simpang 3 karanganom kota Cirebon. Selasa (03.05.22) Jam 12.30 wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri siregar, SH.S.IK.MH mengatakan " Saya sangat bangga dan apresiasi, atas ide kreatif dan inisiasi yang dilaksanakan oleh Kapospam Kalijaga. Dengan mendirikan tenda payung dan tenda darurat, sebagai antisipasi para pemudik beristirahat ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " apa yang telah di kerjakan oleh pos pam Kalijaga merupakan hal kecil tapi sangat membantu bahkan bermanfaat bagi para pemudik ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kapolsek Lemahwungkuk Iptu Wawan hermawan, SH.


Seperti diketahui bahwa, dalam waktu dekat. Akan terjadi arus balik, dan hal ini yang perlu di antisipasi jajaran kepolisian. Tambah kasi humas Ciko.

Selain itu Kasi humas Polres ciko menambahkan " Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat. Agar bisa bersama sama menjaga situasi harkamtibmas. Hati-hati diperjalanan ssmoga sehat dan selamat sampai tujuan. Serta merayakan kemenangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilisasi dan menghindari kerumunan. Jika membutuhkan bantuan polisi bisa menghubungi Call Center 24 jam pada nomor TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top