BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Pasca Libur Lebaran 2022 Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi Sanjaya bersama Rekannya Aipda Junedi memantau Pelaksanaan Vaksinasi baik Dosis 1,2 dan Vaksinasi Tambahan (Booster) di Puskesmas Palasah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat (13/5/2022).

Kegiatan pemantauan Vaksinasi ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan lancarnya kegiatan tersebut serta Vaksinasi ini Guna mempercepat dan meningkatkan herd immunity.

Kanit Binmas Aiptu Endi Sonjaya mengatakan pelaksanaan vaksinasi ini setiap harinya yang digelar Puskesmas tidak hanya diperuntukan bagi lansia juga diberikan kepada warga umum yang berusia 17 tahun hingga 60 tahun.
 
Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang telah divaksin untuk selalu tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5M,”pungkasnya.
 
"Tadi kami juga menghimbau kepada peserta yang telah divaksin untuk selalu patuhi protokol kesehatan, karena vaksin ini bukan obat melainkan hanya untuk kekebalan tubuh untuk mencegah penyebaran covid-19," tutup Aiptu Endi Sonjaya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan mengatakan, Dalam hal ini Pihaknya menargetkan seluruh Masyarakat Kecamatan Palasah dapat menerima vaksinasi,”ujarnya.

"Vaksin ini rutin kami laksanakan agar capaian target vaksinasi di Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka cepat tercapai," katanya(uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top