E satu.com (Cirebon)
- Sungguh sangat manfaat, dimana Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyebarkan Call Center No telp/WA 0815-7262-9112 kepada seluruh warga masyarakat. Sehingga masyarakat dapat memberikan informasi atau hubungi jika membutuhkan bantuan Polisi. Hal ini terbukti, berkat adanya laporan masyarakat via telpon. Jajaran personil Polres Cirebon Kota dapat menangkap sekelompok anak muda yang sedang berkumpul, pada jum'at tgl 27 Mei 2022, sekitar jam 22.30 Wib.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat. Dimana peran sertanya yang aktif dengan memberikan informasi kepada kami, hal tersebut sangat positif dan akan membantu terciptanya situasi harkamtibmas yang kondusif ". Ujar Akpol 2002 Ciko ini.

Jelas fahri " Atas informasi masyarakat , didasari masyarakat yang curiga adanya anak-anak muda yang berkumpul ditempat gelap dan sepi. Melalui Call Center No telp/WA 0815-7262-9112 memberikan info kepada Polres ciko. Selanjutnya kami dapat dengan segera mengamankan 11 Pemuda rata-rata masih dibawah umur yang kedapatan sedang nongkrong serta ada 1 botol miras jenis ciu di Pantai Pesisir Kel. Kebon Baru Kec. Kejaksan Kota Cirebon dan merupakan warga sekitar ". Ucap Kapolres Ciko melalui Kasat reskrim AKP Perida Apriani Sisera, S.IK.MH. didampingi Kasat Intel Akp Sugiono, SH.

Dijelaskan Perida " Berawal pada saat patroli hari Jumat tgl 27 Mei 2022 sekitar jam 22.30 Wib Anggota Polres Cirebon Kota menerima laporan dari masyarakat tentang adanya sekelompol pemuda yg sedang nongkrong ditempat gelap dan sepi, kemudian setelah didatangi ditemukan 11 orang yang diduga sedang nongkrong serta ada 1 botol miras jenis ciu ". Ucap Akpol 2013 Ciko ini.

Dilokasi yang sama Akp Sugiono menambahkan " Barang bukti yang diamankan yaitu  2 buah handphone, 2 botol kosong bekas minuman ciu ukuran 360 ML, dan Bubuk kratom ". Ucap alumni 2011 Setukpa Polri Sukabumi ini.


Selanjutnya para Para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Cirebon Kota. Guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

Berdasar keterangan 11 pemuda yang diamankan tidak ada yang bergabung dalam Gank motor namun mereka hanya perkumpulan pemuda di Warjok Official Pesisir dimana kegiatannya hanya berkumpul atau nongkrong, bemain gitar, kumpul untuk bermain futsal dan berbagi pengalaman. Saat Pemeriksaan dan penggeledahan tidak ditemukan sajam dan obat-obatan. Tutup Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top