E satu.com (Cirebon) -
  Dalam Peresmian Gedung Mandiri Livin Park pada hari Sabtu tanggal 28 Mei 2022 bertempat di Taman Bundar Kebumen Jl. Lemahwungkuk Kota Cirebon dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Kota Cirebon M. Arif Kurniawan S.T dan para tamu undangan lainya.

Acara diawali dengan membaca doa, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Sambutan - sambutan dari kepala Cabang Bank Mandiri.

Asisten Setda Kota Cirebon M. Arif Kurniawan menyampaikan bahwa Gedung Mandiri Livin Park menjadi kebanggan bagi masyarakat, karena Gedung Mandiri Livin Park ini menyediakan fasilitas publik kebugaran yaitu, Voly ball, Futsal, Basket, Tenis Lapang dan lainya, dengan adanya Gedung Mandiri Livin Park ini agar bisa menambah fasilitas olah raga dan  index kebugaran olah raga di Kota Cirebon.


Diakhir sambutan Arif Kurniawan mengucapkan selamat atas Peresmian Gedung Mandiri Livin Park Cirebon, mudah-mudahan Gedung Mandiri Livin Park ini dapat di manfaatkan secara maksimal dan meningkatkan bakat  kemampuan olah raga untuk seluruh masyarakat  Kota Cirebon. tuturnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top