E satu.com (Cirebon) - Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) Jajaran Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar patroli di wilayah Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/5/22).

Dalam kegiatan tersebut, personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimobda Jabar melakukan dialog dengan warga untuk melakukan Kamtibmas di wilayah kecamatan Arjawinangun.

Komandan Kompi (Danki) 4, AKP Taryat, SE melalui Briptu Tarkim menyampaikan, patroli kali ini personil Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyasar permukiman warga, perkantoran, jalan raya, pasar serta tokoh.

" Personil Kompi 4 menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya," tuturnya.

Komandan Kompi (Danki) 4 juga menjelaskan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman," tegasnya.


" Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal - hal yang mencurigakan silahkan hubungi agar segera ditindaklanjuti," pungkas Briptu Tarkim.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top