E satu.com (Cirebon)
- Hari ke 11 pelaksanaan pengamanan lebaran 2022 oleh jajaran Polres Cirebon Kota. Pospam Celancang  tetap siaga dan melayani  masyarakat yang pada hari libur suasana lebaran 2022  ini beraktivitas. Minggu (08.05.22) Jam 09.00 wib.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menyampaikan “ Seperti diketahui bahwa Celancang merupakan daerah yang rawan dengan kemacetan. Hal ini sehubungan terdapat pasar rakayat di daerah Celancang tersebut. Dimana lokasinya berada di jalur arteri yang digunakan oleh para pemudik “. Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri “ sehingga apa yang dilaksananakan oleh personil yang bertugas di Pospam Celancang Ops ketupat Lodaya 2022. Sudah sangat tepat dan benar, yaitu bersinergi dengan personil yang ada baik dari TNI, Brimob, Dishub  dan instansi lainnya. Melakukan pengaturan dan menjaga kondusifitas terciptanya harkamtibmas “. Papar Kapolres Ciko Melalui Kapospam AKP DIDI SETYADI, SH didampingi  Padal IPDA SUGANDA.


Pengaturan lalulintas didepan pasar Celangcang, situasi arus lalulintas dari Kota Cirebon menuju Indramayu dan sebaliknya arus lalin dari Indramayu ke arah Kota Cirebon terpantau ramai lancar dan didominasi kegiatan masyarakat lokal yang aktifitas harian dan juga ada beberapa arus balik lebaran dari arah Jateng ke Jakarta. Tambah Kasi humas Ciko.

Di informasikan juga bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. Khususnya Polres Cirebon Kota, bisa menghubungi CAL CENTER  selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top