E satu.com (Cirebon)
- Suasana arus balik lebaran 2022 semakin meriah dan padat. Untuk jalan arteri didominasi kendaraan arus balik roda dua. Minggu (08.05.22) jam 10.00 wib.

Anggota pos pam kalijaga melaksanakan pengaturan arus lalin di pertigaan karang Anom dengan prioritas kendaraan yang menuju ke Jakarta.

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menuturkan “ Personil yang melaksanakan pengaturan dan penjagaan di pospam Kalijaga, merupakan pintu masuk bagi para pemudik arah Jakarta.  Apakah akan di luruskan menuju by pass atau melalui jalur arteri indramayu. Sehingga dengan adanya persimpangan karang anom yang ada di pospam Kalijaga ini, sangat dibutuhkan peran aktif dari para anggota semua “. Ungkap mantan Kasubdit Gakkum PMJ ini.

Masih kata Fahri “ Kesabaran dan keiklasan dalam berdinas sangat diperlukan.  Karena dinamika dilapangan terkadang ada saja para pemudik yang membutuhkan pelayanan ekstra dan mengharapkan kita bisa bersabar “. Jelas Kapolres Ciko melalui Kapospam Kalijaga Iptu Wawan Hermawan, SH.


Dihimbau kepada seluruh warga masyarakat lokal, kiranya dapat memaklumi keadaan jalan arteri yang saat ini mengalami peningkatan volume kendaraan dari para pemudik yang melintas di kota Cirebon. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

 Di informasikan juga bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. Khususnya Polres Cirebon Kota, bisa menghubungi CAL CENTER  selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top