AKB


E satu.com (Cirebon) - Aktivitas masyarakat lokal sudah mulai berjalan. Diantaranya warga yang bekerja sebagai karyawan toko bangunan dengan membawa pasir, tumpah tercecer didepan Pos pam kedawung Ops ketupat Lodaya 2022. Sontak hal ini membuat personil pos pam melaksanakan pembersihan. Sabtu (07.05.22) Jam 16.00 Wib.

Dilokasi berbeda Kapolres Cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menuturkan " Respon personil di Pos pam kedawung Ops ketupat Lodaya 2022. Sangat saya apresiasi. Apa yang dilaksanakan dengan sigap membersihkan sisa tumpahan pasir yang tercecer dijalan raya. Merupakan salah satu bentuk kepedulian yang tinggi dan sadar akan bahaya bagi pengguna jalan raya khususnya sp.motor pemudik dan warga sekitar ". Ujarnya.

Lebih lanjut Fahri menjelaskan " Anggota Polres Ciko sudah melaksanakan Altruisme dimana  sikap cenderung mengutamakan kepentingan orang lain atau masyarakat umum. Ini merupakan sikap terpuji yang dilakukan murni karena ketulusan dan keikhlasan untuk membantu orang lain, bukan karena paksaan, kewajiban, kesetiaan, atau alasan tertentu. Salah satunya melihat bahaya didepan mata, spontan ambil sapu dan bersihkan sisa-sisa butiran tumpahan   pasir dijalan raya, yang bisa saja membuat pengendara motor terjatuh karenanya ". Papar Kapolres Ciko melalui Kapospam Kedawung Kompol R. Nana Ruhiana

Warga masyarakat baik pemudik dan warga lokal yang melintas dan melihat personil sedang menyapu jalan raya. Mengacungkan jempol tanda ucapan terima kasih atas apa yang telah dilakukan Aipda Yudi Kurniawan dan Aipda Denis. Ungkap Iptu Hamid selaku Ka Ploeg 1.


Di informasikan juga bagi seluruh masyarakat yang membutuhkan bantuan Polisi. Khususnya Polres Cirebon Kota, bisa menghubungi CAL CENTER  selama 1x24 jam di TMC 0895 3842 13712 dan PAWAS 0815 7262 9112. Tutup Iptu Ngatidja. SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top