E satu.com (Cirebon) - Dalam kepemimpinan alumni akademi kepolisian tahun 2002. Polres Cirebon Kota terus meningkatkan pelayanan secara maksimal kepada warga masyarakat. 

Selain itu dalam kepemimpinan Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH, Polres Cirebon Kota terus mendapatkan berbagai prestasi dan penghargaan seperti halnya pada saat ini mendapatkan penghargaan dari kantor pelayanan kekayaan negara dan lelang cirebon. Senin (23.05.22)

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polres Cirebon Kota yang mana sudah bahu membahu untuk bekerja secara maksimal dengan penuh dedikasi serta disiplin yang tinggi sehingga Polres Cirebon kota mampu meraih penghargaan dari Kementerian keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Kekayaan Negara Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Cirebon ". Ujar Orang nomor satu di Ciko ini.


Lanjut Fahri " Pemberian penghargaan oleh KPKNL kepada Polres Cirebon Kota atas penilaian sebagai satuan kerja terkooperatif dalam pelaksanaan pengelolaan kekayaan Negara ". Ucap Kapolres Ciko melalui Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmad Troy Aprio, SH.S.IK.

Adapun piagam penghargaan diterima langsung oleh Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ahmad Troy Aprio, SH.S.IK mewakili Kapolres Cirebon Kota yang kebetulan saat ini sedang melaksanakan tugas di luar kota. Tambah Kasi humas Polres Ciko.


Hadir dalam kegiatan tersebut  Wakapolres Cirebon Kota KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.IK, Kabag Log Polres Cirebon Kota KOMPOL YANTO RISDIANTO, S.H dan Kepala Seksi Pengelolaan Kekayaan Negara KPKNL Cirebon Sdr. NOOR AL HASANI. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top