E satu.com (Indramayu)
-  Bertempat di Ruangan Pos Bakum di gedung Pengadilan Negeri Indramayu.17 Mei 2022. Jam.8.30.Wib. Rakor (Rapat Kordinasi Internal) dihadiri.oleh Ketua PBH.Dpc Peradi Indramayu .Caripan Ashidiq.S.H. M.H. Penanggung Jawab Teknis Posbakum PN.Taufik.H. S.H. Penanggung jawab oprasional pos  Bakum PN.Indramayu. Ayip.Yuhadi. S.H. dan Pembina. Pos Bakum Robidi. S.H. (Panmud Hukum PN Indramayu) Serta Anggota Pos Bakum PN.Indramayu.


Robidi. S.H. selaku Pembina pos Bakum PN Indrmayu menyapaikan bahwa Pos Bakum harus bisa  melayani secara prima kepada para pencari  keadilan/ pelayanan Hukum. masyarakat Indramayu khususnya dan Indonesia umumnya sehingga masyarakat puas atas pelayanan yang di berikan  Secara Cuma - Cuma /Gratis.dan selalu melakukan Inovasi - Inovasi yang bagus.baik.terukur dan terarah sehingga menciptakan suasana kerja yang nyaman dan pelayanan pun baik. Sehingga kehadiran Pos Bakum di Pengadilan Negeri (PN) Indramayu  sangat terasa manfaatnya.


 Hal senada di ucapkan Taufik.H. .S.H. Penanggung jawab Teknik Pos Bakum Pengadilan Negeri (PN) Indramayu. Bahwa Pos Bakum akan selalu berinovasi untuk hal - hal yang Baru dan bermanfaat buat kebutuhan para pencari keadilan  sehingga bermanfaat buat warga masyarakat yang butuh Akan pelayanan Hukum bisa terbantukan dengan kehadiran kami Pos Bakum Pengadilan Negeri Indramayu.karena kami melayani dengan Gratis. Dengan Motto kami " jangan cari yang Sempurna malah nanti Hilang yang Terbaik" ujarnya.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top