E satu.com (Cirebon)
- Bhabinkamtibmas Kelurahan Pekalangan Polsek Seltim Aipda Diki yulianto laksanakan binmas Jamblang  dengan ajak harkamtibmas   kepda  warga  di wilyah binaan  , serta menghimbau Vaksinasi dan terapkan Prokes di masa Pandemi, yang merupakan upaya Pemerintah Dalam penanggulanagan Penyebaran Virus Covid 19 ,  Rabu  ( 11/05/.2022 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri siregar SH , S.Ik MH mengatakan Kegiatan ini sebagai upaya preemtif Polri ” Dekat dan Bersahabat “melalui kehadiran Bhabinkamtibmas bertsama warga di tengah masyarakat dalam memberikan rasa aman untuk mewujudkan sikon kamtibmas yang aman dan kondusif ,ujarnya Kapolres Ciko Lulusan Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” dengan  menymabangi  seheni warga  RW.01 RT 09 Kp. Katiasa Kel. Harjamukti Kec.Harjamukti Kota Cirebon. Upaya  menjalin   komunikasi dan diskusi yang di lakukan    Bhbainkamtibmas Polsek Seltim  Aipda Jayusman  tak lain untuk memelihara sinergitas guna membangun dan mewujudkan Kamtibmas sebagai kebutuhan bersama sekaligus mensosialisasikan edukasi Pencegahan penyebaran Virus Covid 19 , dengan menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, “ Imbuh  Kaolres Ciko  melalui Kapolsek seltim Kompol Drs Didi Suwardi.

Kasi Humas Polres Cirebon Kota “ mengatakan bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya , tutup Iptu Ngatidja SH.MH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top