E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar kegiatan olahraga bola voli, bertempat di lapangan Mako Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Talun Kabupaten Cirebon, Jum'at (17/6/22).

Wakil Komandan  Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar (Wadanyon), AKP dudin taptanjani, S.sos bersama Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH membuka kegiatan olahraga bola voli " Semoga dengan olahraga ini kita menjadi sehat dan dapat meningkatkan imunitas tubuh," ujarnya.

" Kegiatan olahraga bola voli ini diikuti anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta, agar olahraga secara sportif dan penuh keakraban menjunjung sportitas, olahraga ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturahmi," tandasnya.

Lebih lanjut kegiatan olahraga bola voli ini untuk meningkatkan imunitas tubuh.


" Untuk itu selamat berolahraga dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel," ucap Wadanyon AKP dudin taptanjani, S.sos.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top