E satu.com (Cirebon) -
  Jelang Hari Bhayangkara Ke-76. Polres Cirebon Kota melaksanakan serangkaian kegiatan. Diantaranya pada saat ini menggelar bhakti kesehatan yang secara serentak dilaksanakan seluruh Indonesia.

Polres Cirebon kota melaksanakan secara terpusat bhakti kesehatan dengan melayani khitanan, pengobatan massal dan Vaksinasi secara gratis. Bertempat di Grage City Mall ( GCM ) Jalan By pass Brigjend darsono kota Cirebon. Jumat (17.06.22)

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " seperti diketahui hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Polres Cirebon Kota menggelar sejumlah kegiatan sosial dengan tema, Bhakti Kesehatan Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 76 Polres Cirebon Kota Khitanan, Pengobatan Umum Dan Vaksinasi.

Jelas Fahri Siregar " kegiatan Khitanan Massal dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 dan diikuti 500 anak, dan vaksinasi 2000 peserta ". Ucap Akpol 2002 ini. 

Masih kata Fahri " Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 pada tanggal 1 Juli 2022 mendatang dengan tema “ Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh - Indonesia Tumbuh," katanya.

Fahri melanjutkan kegiatan, dilaksanakan sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sasaran bagi keluarga kurang mampu, agar masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta sebagai implementasi dari salah satu tupoksi Polri yakni sebagai pelayan masyarakat. Papar mantan Kasubdit gakkum PMJ ini.

"Ini sebagai wujud pengabdian Polri kepada masyarakat serta sebagai implementasi pelayan masyarakat,"  Tutur Kapolres Ciko didampingi Kasi Humas Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Berharap, di Hari Bhayangkara ke - 76, dapat mewujudkan atau mentransformasi menunju Polri yang presisi di jajaran Polres Cirebon Kota. Tambah Kasi humas Polres Ciko.

"Kami  akan mewujudkan atau mentransformasi menuju Polri yang presisi. Kami berharap juga bahwa anggota kami di Polres Cirebon Kota, semuanya bisa menjalankan amanah tugas sebaik-baiknya dan tentunya akan bisa menjadi polisi yang presisi dan juga polisi yang bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," Pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top