AKB



E satu.com (Majalengka)
- Polres Majalengka Polda Jabar menggelar turnamen Volleyball internal antar satuan fungsi, seksi, dan Polsek jajaran. Turnamen dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan Hari Bhayangkara Ke – 76, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka. Jumat (17/6/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi membuka secara resmi turnamen Volleyball yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76. “Semoga dengan olahraga ini kita menjadi sehat dan dapat meningkatkan imunitas tubuh,” ujarnya.
 
” Kegiatan perhelatan bola voli ini diikuti 11 (Sebelas) tim secara internal oleh antar bagian, satuan fungsi, seksi dan Polsek jajaran, tidak lupa berpesan kepada seluruh peserta, agar bertanding secara sportif dan penuh keakraban menjunjung sportitas, turnamen ini akan terus berlanjut demi memupuk tali silaturrahmi “, tandasnya.


Lebih lanjut pada turnamen Bola Voli ini dibuka dengan Pertandingan Ekspedisi antara Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka melawan Para Kapolsek Jajaran, Selanjutnya Pada Putaran pertama yang bertanding pada hari ini mempertemukan antara Sat Reskrim Polres Majalengka  VS Zona 4 (Gabungan Polsek Talaga,Banjaran,Argapura,Maja dan Sukahaji.

“Untuk itu selamat bertanding dan semoga kegiatan yang sangat positif ini dapat berlangsung secara berkelanjutan untuk memperkokoh kebersamaan dan solidaritas antar personel, “pungkasnya.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top