E satu.com (Cirebon) - Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang tergabung Danyon C Pelopor Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S.Farm., Apt.,S.IK bersama para Pasi, Danki serta Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menggelar kegiatan bersepeda atau gowes Ceria.

Adapun rute Gowes Ceria Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Mako Talun diantaranya adalah jalan. Cirebon Girang - Sarwadadi - Mekarjaya - Pancalang - Randobawa - Cibeureum - Setia Negara - Gedung Naskah - Linggarjati Kuningan.

Kegiatan Gowes Ceria yang dilaksanakan saat waktu luang ditengah kesibukan mereka menjalankan tugas sebagai wujud Bhakti Brimob untuk Indonesia, diakui oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, sebagai salah cara yang efektif untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.

"Salah satu cara kami menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di tengah padatnya aktivitas yang kami jalani adalah melalui kegiatan Gowes Ceria melintasi jalur - jalur alam, dan tentunya melalui kegiatan ini sekaligus kita patroli kamtibmas," ujar Bagus.

" Selain meningkatkan kekuatan fisik, kegiatan Gowes ini juga kita dapat meningkatkan sistem imun tubuh," ucap Danyon.

Sementara itu saat dikonfirmasi di tempat terpisah, Komandan Satuan Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K, menjelaskan para personel Satbrimob Polda Jabar harus mampu menjaga kesehatan diri demi pelaksanaan tugas yang optimal untuk mewujudkan Bhakti Brimob untuk masyarakat.


" Personel harus mampu menjaga kesehatan diri masing - masing baik itu melalui kegiatan pembinaan rutin yang dilaksanakan oleh dinas maupun melalui kegiatan olahraga mandiri. Hal ini bertujuan agar dalam mengimplementasikan Bhakti Brimob untuk masyarakat, personel Satbrimob Polda Jabar mampu melaksanakannya dengan baik.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top