BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, di wilayah hukum Polresta Cirebon.

Patroli kali ini anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menyambangi jalan di Desa Cempaka Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon, Rabu (1/6/22).

Komandan Kompi 1, Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, AKP Didin Sunandi melalui Bripda Egga mengatakan, patroli dilakukan sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polresta Cirebon.

" Kita tingkatkan patroli sebagai pencegahan pelaku kejahatan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," ucap Bripda Egga saat ditemui Awak Media.


Lanjut disampaikan, dalam patroli tersebut anggota juga melakukan dialogis sembari memberi himbauan dan pesan Kamtibmas pada warga masyarakat, agar bersama sama menjaga situasi Kamtibmas di lingkungan masing-masing.

" Dengan melakukan patroli, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan Kamtibmas yang lainnya," jelas Bripda Egga.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top