E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka meningkatkan daya cegah, daya tangkal masyarakat terhadap kenakalan remaja, kejahatan jalanan, premanisme serta penyakit masyarakat, ersonil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda melaksanakan operasi.

Route Operasi kali ini, personil Kompi 2 menyambangi wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon Jawa barat.

Disela kesibukannya Komandan Kompi (Danki) 2, AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Anggota personil Kompi 2 Briptu Jajang menjelaskan bahwa Operasi menitik beratkan pada orientasi tugas kepolisian untuk menekan timbulnya kenakalan remaja atau geng motor, Premanisme, kejahatan jalanan, penyakit masyarakat dan pelanggaran hukum lainnya.

Disampaikan Briptu Jajang, dalam kegiatan ini memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada anak muda dan warga masyarakat kota Cirebon maupun kabupaten Cirebon.


Selain itu, memberikan himbauan agar kepada anak muda agar tidak terlibat geng motor. Lebih dari itu menghimbau kepada orang tua yang mempunyai anak remaja agar mengawasi. Jangan sampai ikut terlibat geng motor, kenakalan remaja, mengkonsumsi narkoba, miras yang akan membahayakan diri sendiri.

" Semoga rangkaian tugas yang dilaksanakan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kota Cirebon dan kabupaten Cirebon," jelas Briptu Jajang anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top