E satu.com (Cirebon)
-  Rabu ( 1/6/22 ) Persatuan Perangkat Desa Indonesia ( PPDI ) Kabupaten Cirebon mengadakan acara halal bihalal Idul Fitri 1443 Hijriah dan Pengukuhan Pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 yang diselenggarakan di Pendopo Bupati Cirebon.

Disampaikan Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M.Ag dalam sambutannya bahwa halal bihalal termasuk yang dilaksanakan PPDI Kabupaten Cirebon pada hari ini dapat terlaksana untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi serta untuk menyatukan visi misi membangun Kabupaten Cirebon, katanya.

" Halal bihalal yang sekaligus dilaksanakan pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027, saya sebagai Bupati Cirebon meminta pengukuhan ini menjadi semangat baru khususnya untuk pengurus PPDI Kabupaten Cirebon termasuk para perangkat desa ikut membangun desa dan mensejahterakan masyarakatnya sesuai dengan visi dan misi masing masing desa " tegasnya.

PPDI Kabupaten Cirebon khususnya termasuk para perangkat desa harus tetap semangat dan fokus untuk menbangun desa " saya berharap PPDI Kabupaten Cirebon  termasuk para perangkat desa se Kabupaten Cirebon harus terus dapat menunjukkan tren positif untuk membangun Kabupaten Cirebon dari desa " harap H. Imron.

Menurutnya para perangkat desa merupakan salah satu garda terdepan untuk membangun desanya dan juga membangun  Kabupaten Cirebon " kedepankanlah kebersamaan dan kegotong royongan, tingkatkan semangat membangun dan sinergitas, kuatkan koordinasi dengan keterlibatan aktif seluruh stakeholder, In Syaah Allah desa maju dan Kabupaten Cirebon pun pasti akan maju " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top