E satu.com (Cirebon)
-  Para pengurus Persatuan Perangkat Desa ( PPDI ) Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 yang baru diambil sumpah dan dilantik atau dikukuhkan diminta untuk senantiasa bekerja dengan sungguh sungguh dan penuh tanggung jawab serta loyalitas tinggi, agar amanah yang diemban dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Hal itu disampaikan Ketua PPDI Provinsi Jawa Barat Ropik Hikmayana, A.Md, pada Wartawan E satu com , usai pengambilan sumpah dan pelantikan atau pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027, rabu ( 1/6/22 ) dipendopo Bupati Cirebon.

" Pelantikan dan pengambilan sumpah atau pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten Cirebon ini untuk memperkuat fungsi pemerintah desa dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon dan juga demi efektivitas pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik " katanya.

Menurutnya pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 yang baru dilantik dan diambil sumpah serta dikukuhkan harus dapat bekerja dan menjalankan tugas serta tanggung jawabnya dengan baik, pahami tugas tugas serta fungsi dalam upaya membangun dan mewujudkan desa yang lebih baik dan maju " saya mengucapkan selamat kepada pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 yang baru diambil sumpah, dilantik dan dikukuhkan, bekerjalah serta jalankan tugas dengan sebaik baiknya " tutup Ketua PPDI Provinsi Jawa Barat Rofik Hikmayana, A.M.d.

Sementara itu Ketua PPDI Kabupaten Cirebon Sutara, SE, mengungkapkan, kami PPDI Kabupaten Cirebon, In Syaah Allah akan menjalankan tugas dan fungsi serta kewajiban dengan sebaik baiknya dan akan terus melayani masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik termasuk untuk para perangkat desa dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon " mari kita bersama sama menguatkan tekad dan melangkah seirama demi mewujudkan desa lebih baik dan lebih maju lagi " pintanya.

In Syaah Allah, kami bisa bersinergi dengan berbagai pihak termasuk dengan kuwu dan akan berkontribusi nyata terhadap peningkatan perkembangan pembangunan, kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat khususnya desa desa dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon " ucapnya.

Kepada pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 harus legewo dan rela memberikan waktu yang luas untuk bekerja melayani masyarakat serta membantu para perangkat desa dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon dengan mengedepankan loyalitas serta profesional, harap Sutara.

Saya sebagai Ketua PPDI Kabupaten Cirebon meminta kepada semua pengurus PPDI termasuk perangkat desa dilingkungan wilayah Kabupaten Cirebon agar bisa bekerja sama dan sinergi dengan Pemkab Cirebon, Muspika, Kuwu termasuk dengan BPD, lembaga desa, Rt, Rw, tokoh agama, tokoh masyarakat serta masyarakat khususnya masyarakat dilingkungan wilayah desa masing masing demi terwujudnya visi misi desa, di desa yang kita cintai " kekompakkan adalah kunci utama dalam menjalankan roda pemerintahan " pungkasnya.

Pantauan Awak Media E Satu Com  dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau pengukuhan pengurus PPDI Kabupaten Cirebon periode 2022 - 2027 tampak hadir Bupati Cirebon H. Imron, Kepala DPMD Kabupaten Cirebon Erus Rusmana, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Kabupaten Cirebon, Pembina PPDI Kabupaten Cirebon, Ketua PPDI Provinsi Jawa Barat Rofik Hikmaya, Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali, Ketua Forum BPD Kabupaten Cirebon,  Ketua PPDI Kabupaten Cirebon Sutara dan para pengurus serta anggota PPDI Kabupaten Cirebon dan tamu undangan lainnya. (wnd )

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top