E satu.com (Cirebon)
- Tindak lanjut dilaksanakannya Deklarasi Anti Genk Motor yang sebelumnya di Balaikota Cirebon kemarin agar para Komunitas Motor / Genk Motor yang belum berubah menjadi Organisasi masyarakat (ormas) dapat membubarkan diri dan mengurus keadministrasiannya untuk menjadi Organisasi Masyarakat.

Tindak lanjut tersebut Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH. memimpin langsung Giat Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Genk Motor di Wilkum Polsek Kesambi oleh KONACK. Bertempat di Belakang Pasar Drajat Jl. Pangeran Drajat Kota Cirebon (Basecamp/Tempat Berkumpulnya KONACK). Rabu (01.06.22) pukul 16.00 wib.


Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan " saya menyambut baik dan trima kasih dengan Kapolsek Kesambi. Atas kinerjanya dengan mengadakan Giat Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Genk Motor di Wilkum Polsek Kesambi oleh KONACK ". Jelas Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri " Dalam kegiatan Deklarasi Pernyataan Sikap Anti Genk Motor di Wilkum Polsek Kesambi oleh KONACK, Ketua KONACK membacakan Pernyataan Sikap Anti Genk Motor yang diikuti oleh para anggota KONACK, yang isinya akan mendukung pemerintah dan menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Berpegang teguh pada Pancasila dan akan membubarkan diri dari Genk Motor dan berubah menjadi Organisasi Masyarakat serta siap mendukung Kepolisian Negara Republik Indonesia dengan menaati peraturan lalu lintas dan menjaga harkamtibmas dengan tidak melakukan premanisme serta tindak pidana lainnya ". Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono, SH.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam Polsek Kesambi IPDA AGUS BUDIARTO, S.H, Bhabinkamtibmas Kel. Drajat AIPTU PRIO, Ba Unit Intelkam Polsek Kesambi BRIPKA EKO S, Unit QR Sabhara Polsek Kesambi BRIPKA AZIZ,  Ketua KONACK Sdr. RULLY (Als. ALUNG), Ketua Disko Ladies KONACK Sdri. FETTY dan Anggota KONACK 35 orang. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top