E satu.com (Majalengka)
- Dalam menyambut Hari Bhyangkara Ke 76 Tahun 2022, Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka melakukan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) membagikan Nasi Kotak untuk warga di Wilayah Kabupaten Majalengka, Sabtu (4/5/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Narkoba Polres Majalengka AKP Udiyanto mengungkapkan, kegiatan Baksos tersebut melibatkan sejumlah personel dari Satuan Reserse Narkoba Polres Majalengka secara mobile yang dipimpin KBO Sat Res Narkoba Polres Majalengka IPTU Zaenal Abidin beserta anggota,”pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Personil Sat Res Narkoba Polres Majalengka membagikan Nasi Kotak kepada warga yang membutuhkan seperti Pemulung, Tukang Becak,Tukang Parkir dll,”tuturnya. 


“Nasi kotak diberikan dalam rangka bentuk kepedulian Sat Res Narkoba Polres Majalengka kepada warga yang kurang mampu atau membutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih belum berakhir dan Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke 76 Tahun 2022, dimana Polri sebagai Pelayan, Pelindung dan Pengayom Masyarakat,” AKP Udiyanto.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top