E satu.com (Majalengka)
- Bertempat di Radio Radika 99.8 FM Majalengka, mengawali hari pertama pelaksanaan Ops Patuh Lodaya 2022, anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka mensosialisasikan Ops Patuh 2022 melalui Radio 99.8 FM Majalengka tentang pelaksanaan Operasi Patuh, yang digelar selama 14 hari dari tanggal 13 sampai tanggal 26 Juni 2022 secara serentak di seluruh Indonesia. Senin (13/6/2022).

Pada kegiatan tersebut, anggota dikyasa Sat Lantas Polres Majalengka Bripka Asep Milah bersama Bripka Igin menyampaikan bahwa Operasi Patuh Lodaya 2022 sudah digelar mulai hari ini. Untuk itu, kami himbau seluruh masyarakat agar tertib dalam berlalu lintas dan patuhi protokol kesehatan. Ujarnya.

Dalam sosialisasinya, Bripka Asep Milah menyampaikan sejumlah hal terkait pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2022, yang akan menyasar para pelanggar lalu lintas dan menghimbau Protokol Kesehatan.

Anggota Kamsel Satlantas Polres Majalengka pun meminta kepada seluruh masyarakat untuk mematuhi segala aturan dalam berlalu lintas, utamakan keselamatan, stop pelanggaran, stop kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan. dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Ujarnya.

“Melalui Operasi Patuh Lodaya 2022, Kita Tingkatkan Disiplin dan Tertib Berlalu Lintas Menyelamatkan Anak Bangsa dalam tangka Mewujudkan Kamseltibcarlantas Yang Mantap,” Tutup Bripka Asep Milah.


Sementara itu,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas AKP Ngadiman mengharapkan dengan sosialisasi yang dilakukan Sat Lantas Polres Majalengka ini, masyarakat paham dan tidak akan melakukan pelanggaran berlalu lintas dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

Selain itu, upaya meningkatkan disiplin berlalu lintas. Sat Lantas Polres Majalengka juga melakukan sosialisasi dan edukasi ditempat umum serta ke sekolah-sekolah. Sehingga operasi tidak hanya di jalan saja, melainkan ada juga sosialisasi dan edukasi. Tutupnya.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top