E satu.com (Cirebon)
- Ditengah kesibukan kegiatan dinas sebagai anggota polri Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, upaya pemeliharaan kesehatan dan kebugaran tubuh perlu mendapatkan perhatian prioritas, baik dengan goes bersepeda, jalan kaki, tennis lapangan maupun olahraga lainnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Ba Provost Batalyon C sat Brimob Polda Jabar Aiptu widi Nugraha, SH,  bersama jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, yang melaksanakan sepeda santai, beberapa hari yang lalu.

Sepeda santai ini dengan mengambil route Mako dan finish Kuningan. Usai kegiatan tersebut Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Widi Nugraha, SH, Saat ditemui Awak Media menyampaikan, bahwa kita harus menyempatkan berolahraga, agar kesehatan dan kebugaran kita selalu terjaga, dalam mendukung tugas pokok kita sebagai anggota polri Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, yang selalu padat kegiatan.


" Harapan saya sebagai anggota polri Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, manfaatkan waktu luang kita dengan sebaik baiknya, untuk olahraga, atur pola makan dan minum dan lain-lain sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah tengah masyarakat," kata Ba Provost Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Aiptu Widi Nugraha, SH.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top