AKB


E satu.com  (Majalengka)
-  Kapolres Majalengka Polda Jawa Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung pelaksanaan upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Majalengka dari IPTU Ke AKP TMT 01 Juni 2022 sekaligus Pemberian Penghargaan Kepada 12 Dua Belas) Personil Sat Reskrim Polres Majalengka, bertempat di Gor Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Rabu (8/6 /2022).

Upacara Korps Raport dan Pemberian Penghargaan bagi Perosonil Ini tetap mempedomani dan menerapkan Protokol Kesehatan tampak hadir dan diikuti dalam Upacara Korp Raport Para PJU Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka dan Seluruh Anggota Polres Majalengka.

Dalam amanatnya Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengatakan bahwa kenaikan pangkat kali ini adalah kenaikan pangkat pengabdian, yang diberikan kepada Satu  anggota Polsek jajaran Polres Majalengka.

Yaitu Waka Polsek Sindangwangi Polres Majalengka IPTU Endang Agus Setiawan yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan mendapat kenaikan pangkat Pengabdian sebagai AKP (Ajun Komisaris Polisi).

“Selamat dan sukses Kepada AKP Endang Agus Setiawan atas pangkat barunya,” ucap Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi.

“Kenaikan pangkat semata-mata hak seorang anggota Polri, dan tidak pula datang dengan sendirinya melainkan penghargaan dari negara yang diberikan kepada anggota Polri yang diberikan terlebih dahulu untuk darma bhakti dan prestasi yang baik untuk masyarakat, bangsa dan negara”ujarnya.

Dengan kenaikan pangkat akan meningkat pula kesejahteraan hidup bagi anggota Polri dan keluarganya.”tutur AKBP Edwin Affandi.


Lebih Lanjut, Kapolres mengucapkan terimakasih Kepada 12 Personil yang mendapatkan Penghargaan atas Pengungkapan Kasus sebanyak 32 Kasus dan 42 tersangka selama Operasi Libas Lodaya 2022 yang digelar selama 10 hari dari tanggal 26 Mei 2022 sd 4 Juni 2022.”ungkapnya.

“Terimakasih juga kepada Para Perwira Polres Majalengka Para Kabag, Kasat dan Seluruh Kapolsek Jajaran Polres Majalengka serta Personil Jajaran Polres Majalengka atas dukungan dan Keberhasilan Polres Majalengka dalam hal pengungkapan Kasus”ucapnya.

Semoga Kegiatan ini menjadikan berkah bagi kita semua, dan Keberhasilan ini semoga menjadi cerminan bagi kita semua, tingkatkan semangat motivasi Kerja dan Kebersamaan antar Satker maupun Fungsi,”tutup AKBP Edwin Affandi.(iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top