AKB


E satu.com (Cirebon) -
Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, Danton 4 Aipda Dayat Sudrajat melaksanakan patroli di wilayah kecamatan Arjawinangun. Kegiatan tersebut dalam rangka memantau situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan mencegah terjadinya Kriminalitas, Rabu (8/6/22).

Demi memberi rasa aman kepada masyarakat kecamatan Arjawinangun maka dari itu saya selaku anggota Kompi 4 Ba

talyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersama rekan rekan anggota Kompi 4 melaksanakan giat patroli.

Pada kesempatan tersebut Aipda Dayat Sudrajat anggota Kompi 4 menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengantisipasi adanya Premanisme, geng motor atau pencurian," ujarnya.

Selain itu pada kesempatan itu juga Danton Aipda Dayat Sudrajat bersama anggotanya melakukan pengecekan terhadap wilayah kecamatan Arjawinangun untuk memberikan himbauan, agar senantiasa memeriksa keamanan, untuk mencegah terjadinya aksi Premanisme dllnya," pungkasnya.


Ditempat terpisah  komandan kompi (Danki) 4 saya menghimbau kepada warga masyarakat untuk menolak ajakan ataupun provokasi dari orang lain yang akan membuat kegaduhan di wilayah Arjawinangun. Dan mengajak kepada masyarakat senantiasa menjaga sitkamtibmas tetap aman dan kondusif," tegasnya.

Setelah selesai melaksanakan patroli anggotanya agar pelaksanaan patroli bersama dilaksanakan pada saat jam jam rawan. Karena jam rawan tersebut merupakan kesiapan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat wilayah Arjawinangun," ucap Danki 4 AKP Taryat, SE.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top