AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan latihan kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas kedepannya dan siap diterjunkan pada medan dan tugas apapun, Rabu (8/6/22).

Kemampuan Brimob harus terus diasah dan dilatihkan dengan terus agar semakin mahir dan terus terjaga sehingga dapat mendukung tugas dilapangan.

Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH dalam latihan mengatakan bahwa, latihan kemampuan personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini harus sering dilakukan karena hal ini sangat membantu dalam pelaksanaan tugas dilapangan karena semakin kita melatih kemampuan maka akan semakin mahir sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya jika ada tugas tugas dilapangan sekalipun itu tugas dadakan personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar tetap siap dalam menghadapi tugas tersebut.


" Sehingga latihan kemampuan kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar ini sangatlah penting untuk mendukung dalam menghadapi tantangan kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kedepannya," ujarnya.

" Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan latihan untuk melatihkan dan memahirkan kemampuan untuk menghadapi tantangan tugas dilapangan karena Brimob merupakan pengembangan tugas operasional turun langsung ke lapangan," jelasnya. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top