E satu.com (Cirebon)
- Lembaga Pengabdian Masyarakat ( LPM ) Universitas Pasundan ( UNPAS ) Bandung gelar coffee morning, diskusi dan sosialisasi peningkatan kinerja aparatur desa beberapa hari yang lalu dihotel Sutan Raja jln. Tuvarev no. 33 Sutawinangun kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon.

Dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi, S.T, M.Si, Ketua Forum Komunikasi Kuwu Cirebon ( FKKC ) Muali, Pengurus FKKC dan Ketua FKKC Kecamatan.

Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, Muali dalam wawancaranya dengan Awak Media , rabu ( 8/6/22 ) menjelaskan, saya sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon mengapresiasi pelaksanaan coffee morning, diskusi dan sosialisasi peningkatan kinerja aparatur desa " ini merupakan salah satu program LPM Universitas Bandung guna meningkatkan kinerja dan kapasitas aparatur desa khususnya di Kabupaten Cirebon " jelasnya.

" Semoga dengan coffee morning, diskusi dan sosialisasi ini termasuk juga apa yang disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Cirebon H. Mohammad Luthfi dapat dimengerti dan dipahami sehingga In Syaah Allah kedepan bisa membawa aparatur desa khususnya di Kabupaten Cirebon bisa lebih baik lagi sehingga nantinya akan ada implikasi positif terhadap kemajuan desa dan meningkatnya profesionalisme aparatur desa " tegasnya.

" Dalam penyelenggaraan pemerintah desa yang terpenting bagaimana meningkatkan kinerja dan kemampuan baik itu dalam bidang pembangunan, kemajuan dan daya saing desa serta kesejahteraan masyarakat apalagi saat ini desa dituntut untuk tertib administrasi keuangan sesuai regulasi dan peraturan yang berlaku serta mampu mengelola anggarannya " kata Muali.

Harapan saya sebagai ketua FKKC Kabupaten Cirebon semoga kegiatan ini berdampak positif dengan meningkatnya kualitas kinerja aparatur desa sehingga mereka dapat mengerti tugas pokok dan fungsinya ( tupoksi ) masing masing dalam proses pelayanan terhadap masyarakat " tutup Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top