E satu.com (Majalengka)
- Bertempat di Gedung Koperasi Saluyu Kelurahan Majalengka Wetan Kabupaten Majalengka, Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka Eman Suherman Pimpin pelaksanaan Pelantikan Majelis Pimpinan SAKA Wanabakti Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka masa bakti 2020 -2025, Kamis (2/6/2022).

Kegiatan tersebut juga di hadiri langsung oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka Eman Suherman, Unsur Forkopimda Majalengka, Para SKPD, Guru – Guru SD, SMP dan SMA dan para pengurus Pramuka Kwartir Cabang Majalengka yang telah turut serta hadir dalam kegiatan pengukuhan dan pelantikan tersebut.

Apapun yang dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka yakni Saka Bhayangkara Kapolres Majalengka selaku Ka.Mabisaka beserta dengan Jajaran Unsur Pinsaka Bhayangkara, Saka Wirakartika Dandim 0617/Majalengka selaku Ka.Mabisaka beserta dengan Jajaran Unsur Pinsaka Wirakartika, Saka Dirgantara Danlanud S. Sukani selaku Ka.Mabisaka beserta dengan Jajaran Unsur Pinsaka Dirgantara.


Selain itu juga Saka Bakti Husada Kadinkes Majalengka selaku Ka.Mabisaka beserta dengan Jajaran Unsur Pinsaka Bakti Husada, Saka Wanabakti, Administratur Perum Perhutani Majalengka beserta dengan Jajaran Unsur Pinsaka Wanabakti.

Pembacaan Surat keputusan ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka oleh Ence Selaku Sekertaris Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka, dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Saka sekaligus pembacaan Ikrar oleh Kapolres Majalengka selaku selaku Ka.Mabisaka Pinsaka Bhayangkara Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka.

Sambutan Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka dalam kegiatan tersebut menyampaian bahwa saya selaku Sekda Majalengka yang telah ditunjuk sebagai ketua Mabicap mengharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membangun dan membentuk mental serta ketrampilan anak – anak mulai dari SD, SMP dan SMA.

“Harapan saya kepada pengurus yang telah dilantik agar mempunyai kreadibilitas dan Loyalitas yang tinggi terhadap gerakan pramuka agar dapat di kembangkan khususnya di Kabupaten Majalengka,” Ujar Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka Eman Suherman.


Dalam kesempatan tersebut Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada Kapolres Majalengka beserta Majelis Pimpinan SAKA Wanabakti yang telah hadir serta para tamu undangan dalam pelaksanaan kegiatan pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus gerakan pramuka Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Majalengka.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top