AKB



E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka memperingati Hari Bhyangkara Ke 76 Polres Majalengka Polda Jabar memberikan Bantuan Sosial (Bansos) Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) yang bertempat di Blok Bantarsari Rt 010 Rw 001 Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka, Jumat (17/6/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops Polres Majalengka AKP Kusdinar, Kasat Intelkam AKP Djonaidi, Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardadja, Kapolsek Cigasong IPTU Adeng, serta dihadiri Camat Panyingkiran Rizky, Danramil Kadipaten Kapten Dani beserta warga masyarakat.

Dalam Kegiatan ini Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Bantuan Sosial Rutilahu masing masing Sebesar Rp 15 juta kepada Ibu Tarsinah (64) penduduk Blok Bantarsari Rt 010 Rw 001 Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka dan Bapak Warta (46) penduduk Blok Sidajaya Rt 010 Rw 004 Desa Kutamanggu Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka.


Selain itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi memberikan Bantuan Sosial berupa Al-Quran dan Sajadah untuk Mushala Al-Ikhlas Blok Bantarsari Rt 010 Rw 001 Desa Bantrangsana Kecamatan Panyingkiran Kabupaten Majalengka yang diterima langsung oleh Ustad Soleh, serta Sembako untuk warga yang membutuhkan.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan Kegiatan Bansos ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 dan di setiap Tahun Polri melaksanakan kegiatan ulang tahun salah satunya adalah kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan sekarang ini,”pungkasnya.

Semoga dengan kegiatan bansos ini dapat membantu dan bermanfaat bagi Masyarakat dengan beberapa kegiatan bakti sosial ini,”ungkapnya. 

“Mudah-mudahan dengan Kegiatan ini juga mendapat dan menjadikan kedekatan polisi dengan masyarakat tidak lain kiranya ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang membutuhkan serta mudah-mudahan ini menjadi sebuah langkah yang baik di mana kita dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif perlu saling berisi dan silaturahmi satu dengan yang lain,”tutup AKBP Edwin Affandi.

Sementara itu, Camat Panyingkiran Bapak Rizky mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi beserta jajarannya yang peduli akan kondisi rumah warga disini, sekali lagi kami ucapkan terimah kasih”ucapnya.


“Kami atas nama Pribadi, Forkofincam Panyingkiran beserta warga masyarakat mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Ke 76 "Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat. Semoga Hari Bhayangkara ke-76 yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2022 Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,”harap Camat Panyingkiran bapak Rizky.(uki)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top