AKB


E satu.com (Cirebon)
- Aiptu Taufik sidik Personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan sambang warga di kalitanjung kota Cirebon, jumat (24/6/22).

Kegiatan patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Taufik sidik mengingatkan warga" kami menghimbau agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram," ujarnya.

Selain itu, agar meningkatkan kembali Pos Kamling, apabila ada pendatang agar di data " selalu siaga dengan situasi saat ini dan yang terakhir agar warga selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian," tuturnya.


Sementara itu, Komandan Kompi (Danki) 2 AKP Roni Yudiansyah, SH menerangkan, kegiatan sambang warga untuk memonitor serta menyampaikan himbauan kepada warga ini adalah bentuk sinergitas yang erat dalam menjaga keamanan," tegasnya.

" Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," pungkasnya.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top