E satu.com (Majalengka)
- Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A. Rusdianto bersama Bhabinkamtibmas Aipda Uruna dan Babinsa Koramil Maja Sertu Rudianto melaksanakan kegiatan sambang desa yang bertempat di Desa Cipicung Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Jumat (24/6/2022).

Kegiatan Patroli sambang ini bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi kamtibmas serta melakukan himbauan serta komunikasi bersama warga masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Maja Polres Majalengka Aipda A. Rusdiyanto bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa mengingatkan perangkat desa.

"Kami menghimbau agar selalu berperan aktif untuk menjaga keamanan dan ketertiban sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan tentram,” ujarnya.

Selain itu, agar meningkatkan Kembali Pos Kamling, apabila ada pendatang agar di data.

"Selalu siaga dengan Situasi saat ini dan yang terakhir agar perangkat Desa selalu berkoordinasi dengan Pihak Kepolisian maupun Babinsa," tuturnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin menerangkan, kegiatan sambang desa untuk memonitor serta menyampaiakan himbauan kepada warga masyarakat oleh Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas maupun Babinsa ini adalah bentuk sinergitas yang erat antara TNI-Polri dalam menjaga keamanan.

"Dengan selalu hadir ditengah masyarakat diharapkan akan menumbuhkan hubungan yang erat antara masyarakat dan TNI-Polri dalam menciptakan serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Maja Polres Majalengka," tutup IPTU Asep Saepudin. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top