AKB



E satu.com (Cirebon)
- Menindak lanjuti keluhan masyarakat dan informasi yang masuk ke Call center 0815-7262-9112. Terkait geng motor dan knalpot brong atau bersuara brisik. Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. menindak lanjuti dengan pertebal patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). Sabtu dinihari (4.6.22) jam 02.00 wib.

Sementara ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " Razia ini digelar dalam rangka mengantisipasi tindak kriminalitas Curas, Curat dan Curanmor serta geng motor. Selain itu, kami juga merazia sepeda motor yang kedapatan menggunakan kenalpot brong (bising). Banyak masyarakat yang resah dan terganggu dengan suara bising kenalpot bronk (bising) ini,” Ungkap Kapolres Ciko Akpol 2002.

Lanjut Fahri " Kegiatan patroli Kamtibmas (KRYD) dimulai Jumat malam (3/6/2022) sekitar pukul 22.00 WIB dan berakhir Sabtu dinihari (4/6/2022) sekitar pukul 02.30 WIB tersebut berhasil menyita belasan kenalpot bising dan menilang beberapa sepeda motor tanpa surat-surat ". Jelas Kapolres Cirebon Kota melalui Kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam apel pra tugas dipimpin oleh Waka Polres Cirebon Kota  KOMPOL AHMAT TROY APRIO, S.H, S.Ik serta dihadiri Para Kabag jajaran Polres Cirebon Kota, Para Kasat jajaran Polres Cirebon Kota, Para Perwira jajaran Polres Cirebon Kota dan  Personel Polres Cirebon Kota yang tersprin sebanyak 35 personel. Tambah Iptu Ngatidja, SH.MH 


Patroli KRYD juga melaksanakan kegiatan Himbauan dan Pengawasan Prokes ditempat - tempat yg ramai dikunjungi oleh masyarakat. Pemukiman, Tempat Keramaian Seperti Kafe, Tempat-tempat warga masyarakat yang sedang nongkrong, Rumah Makan, Mall, Warung, Terminal, Stasiun dan Obyek Vital. Memberikan pembinaan dan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang nongkrong - nongkrong, agar segera untuk membubarkan diri , antisipasi penyebaran kasus Virus corona covid-19 dan agar selalu melaksanakan 5M dan mematuhi Protokol Kesehatan. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH. Kasi humas Polres Ciko.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top