agustusan


E satu.com (Cirebon)
- Hari  Bhayangkara ke 76 Mako Polres CIKO penuh dengan hiasan Papan
Karangan Bunga, sebagai Ucapan dari berbagai elemen dan kemitraan yang ada di Wilayah Hukum Polres Cirebon Kota.

Polres Cirebon Kota yang dipimpin oleh alumni Akpol 2002 ini terus meningkatkan kinerjanya. Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH merupakan sosok yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi. Jadi tidak heran jika, banyak warga memberikan apresiasinya. Kamis (30.06.22).

Ditempat terpisah Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan " saya pribadi cukup bangga dan sangat berterima kasih atas apresiasi warga masyarakat, khususnya warga cirebon. Terlihat banyak sekali papan bunga yang terus berdatangan ke mako Polres Ciko ini ". Ujarnya.

Masih kata fahri " Semoga dengan hari Bhayangkara ke-76. Menjadikan Polri yang maju Polri yang Presisi dalam memberikan Pelayanan dan Sukses dalam memberikan pembinaan kepada Masyarakat ". Jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.


Lanjut Kasi Humas Polres Ciko IPTU Ngatidja SH, MH " hal ini menunjukan Polres Ciko tingkat Kepercayaan Masyarakat terhadap Polri dalam hal ini Polres Ciko semakin banyak. Ujarnya

Lebih lanjut Kasi Humas Polres Ciko menambahkan bahwa, sebagai salah satu contoh sekaligus bukti nyata dalam rangka menyemarakan Hari Bhayangkara Ke 76. Warga Masyarakat memberikan Apresiasi dengan mengirimkan Papan Karangan Bunga berisi Ucapan Selamat dan Sukses untuk Hari  Bhayangkara ke-76. Pungkas Ngatidja SH, MH(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top