E satu.com (Majalengka)
- Untuk menjaga Kamtibmas Anggota Patroli Polsek Argapura Polres Majalengka tingkatkan Patroli malam hingga dini hari di tempat – tempat rawan kejahatan. Senin (13/6/2022) dini hari.

Patroli malam dan singgah di pos kamling yang berada di wilayah Desa Sukasari Kaler, Sambang ke poskamling dilaksanakan guna mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) akan terwujud dengan baik apabila tumbuh kesadaran dengan sendirinya dari warga terhadap lingkungannya.

Dimulai dengan adanya kegiatan ronda malam guna menjaga keamanan lingkungan tempat tinggalnya, anggota Polsek Argapura yang melaksanakan Patroli memberikan pesan pesan Kamtibmas pada saat melaksanakan ronda keliling agar minimal 2 orang supaya apabila menemukan sesuatu hal bisa berkoodinasi satu sama lainnya.


Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Agus Purwanto mengungkapkan bahwa, pelaksanaan kontrol pos kamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas dilingkungannya, serta menunjukkan bahwa Polisi selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,ucap kapolsek argapura Akp, Agus Purwanto.(uki)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top