E satu.com (Cirebon)
- Sulthan Corporation memberikan santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim-piatu sekaligus meresmikan masjid yang berada di PT. Imperial Kosmetika Indonesia. Dalam rangka meningkatkan kepekaan sosial, kepedulian, amal saleh dan berbuat kebajikan, jumat (10/6/22).

Ditemui Awak Media, Ibu Mury yang didampingi Juneidi menjelaskan pemberian santunan untuk anak yatim, piatu dan yatim-piatu dilingkungan wilayah Pangeran Cakrabuana Kabupaten Cirebon ini merupakan salah satu bentuk kepedulian, simpati dan empati, serta rasa kekeluargaan dari Sulthan Corporation, hal ini sejalan dengan pesan Sunan Gunung Jati, Ingsun Titip Tajug Lan Fakir Miskin termasuk dengan anak yatim, piatu dan yatim-piatu, ujarnya.

Lanjut, Ibu Mury yang didampingi Juneidi memberikan langsung santunan kepada anak yatim, piatu dan yatim-piatu.

" Mudah mudahan pemberian santunan ini turut membantu meringankan apa yang menjadi kebutuhan mereka, semoga bermanfaat dan menginspirasi bagi semua, Amin" tegasnya.

Saya berharap kita semua dapat terus meningkatkan kepedulian, kepekaan sosial terhadap sesama serta untuk tetap mewujudkan kepribadian yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, jelasnya.

Sulthan Corporation akan berupaya selalu hadir ditengah tengah masyarakat sesuai dengan kemampuan yang dimiliki, mudah mudahan ini membawa keberkahan, walaupun tidak seberapa tetapi bisa sedikit membantu, kata Ibu Mury.(wnd)

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top