BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Upaya menjalin Kebersamaan dan Keakraban Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melakukan kunjungan ke kantor Desa Tegalkarang Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon, Rabu (29/6/22).

Kegiatan ini dalam rangka menjalankan tugas kenyamanan dan ketertiban masyarakat itu dilakukan Briptu Deni Nurdin Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar bersama dengan anggota lainnya.

Giat dilakukan dalam rangka tatap muka antara kepolisian khususnya anggota Kompi 4 dengan pemerintah desa serta warga, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa serta warga masyarakat desa tegalkarang tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Briptu Deni Nurdin menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas kepada pemerintah desa dan warga, dia menghimbau agar seluruh perangkat desa serta warga saling mengingatkan dan menjaga Kamtibmas di wilayah masing masing tinggal, karena yang bisa mewujudkan keamanan Kamtibmas adalah warga masyarakat yang berada di wilayah masing masing tersebut yang saling mengingatkan satu sama lain perangkat desa dan juga antar warga," pungkasnya.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, melalui Danki 4 AKP Taryat, SE mengatakan setiap anggota harus bisa memberikan rasa aman kepada masyarakat dan menyampaikan pesan Kamtibmas kepada pemerintah desa khususnya perangkat desa serta warga yang berada di wilayah hukum Polda Jabar khususnya wilayah III Cirebon.

Dengan adanya himbauan Kamtibmas ini semoga warga masyarakat semakin terasa aman dan nyaman, sehingga warga masyarakat tidak ada rasa takut yang berlebihan. Warga juga dihimbau untuk turut berpartisipasi dalam menjaga keamanan di lingkungannya," ucap Danki 4 AKP Taryat, SE.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top