agustusan



E satu.com (Cirebon)
- Anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis sasarannya adalah warga yang sedang berkumpul diwilayah sumber kabupaten Cirebon, Selasa (28/6/22).

Kegiatan patroli tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Dalam patroli dialogis tersebut anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dan selalu waspada kepada setiap orang, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan antisipasi 3C yang bisa saja dan kapanpun bisa terjadi.

Tidak lupa anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar berpesan agar masyarakat mencatat nomor telepon anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan tujuan apabila terjadi gangguan keamanan bisa cepat menghubungi Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar dengan cepat.


"Patroli dialogis yang kita lakukan sangat bermanfaat sekali, selain untuk menyampaikan pesan pesan Brimob Jabar. Ini sekaligus memberikan rasa aman kepada masyarakat terutama di tempat keramaian atau ditempat rawan ini dan juga bagi masyarakat disekitar " ucap Aiptu rian hendriana.

Sementara ditempat terpisah Komandan Kompi (Danki) 2 Anggota Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar terutama yang melaksanakan piket jaga terus berupaya memberikan rasa aman dengan melaksanakan patroli pagi, siang dan malam guna terciptanya situasi yang aman kondusif " ucap Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top