agustusan



E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka Harkamtibmas untuk menuju tatanan kehidupan baru, Anggota Kompi 1 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, melaksanakan kegiatan patroli rutin di tempat objek wisata religi makam sunan gunung jati Desa Astana Kecamatan Gunung Jati Kabupaten Cirebon, Selasa (12/7/22).

Menurut keterangan Komandan Kompi (Danki) 1 AKP Didin Sunandi, SE melalui Anggotanya Brigadir Khoerul Fazri, merupakan hari liburan lebaran Idul Adha 1443 Hijriyah Tahun 2022 ini bagi masyarakat, namun bukan hari libur untuk Polri, bagi masyarakat Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini merupakan hari libur, baik sekolah ataupun yang sedang bekerja.

Tentu hari libur mereka manfaatkan untuk refreshing keluar rumah menuju ke objek objek wisata yang ada salah satunya tepatnya Desa Astana gunung jati karena situasinya ramai dikunjungi penziarah.

Anggota Kompi 2 terus melakukan himbauan kepada masyarakat agar mengikuti peraturan dengan menggunakan masker ketika keluar rumah dan rajin mencuci tangan dan menjaga jarak," ujar Brigadir Khoerul Fazri.


Pada kegiatan ini menghimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata religi agar menerapkan protokol kesehatan.

Brigadir Khoerul Fazri juga mengatakan, bahwa kegiatan patroli objek wisata religi makam sunan gunung jati dilakukan secara rutin terlebih pada hari libur ini dengan tujuan mendukung kebijakan pemerintah," pungkas Brigadir Khoerul Fazri.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top