agustusan



E satu.com (Indramayu)
- Nasib naas dialami dua orang yang berboncengan sepeda motor karena diserempet bus yang belum diketahui identitasnya, Senin (11/07/2022), pukul 17.00 Wib.

Lokasi kejadian di jalan umum Desa Langut Kecamatan Lohbener Kabupaten Indramayu.

Saat dikonfirmasi mengenai kejadian tersebut, Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif melalui Kabag Ops Kompol Agta Bhuwana Putra mengungkapkan," Betul, telah terjadi laka lantas dengan kendaraan yang terlibat Sepeda motor jenis Honda Beat No. Pol E 4213 YWB, pengemudi Sdr. OPIK SOPANA umur 20 tahun, pekerjaan pelajar dan beralamat dusun puhun Rt 007/003 Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan berboncengan dengan sdr. MAMAN SURAHMAN, Umur 29 tahun pekerjaan swasta dan beralamat Desa Sembawa Dusun puhun Rt 016/003 Kecamatan Jalaksana Kabupaten Kuningan," ungkapnya.

Kompol Agta menambahkan," Ada kendaraan sejenis Bus yang belum diketahui identitasnya, meninggalkan tempat setelah terjadi," katanya.


Adapun kronologi kejadiannya, sepeda motor merk Honda beat No. Pol E 4213 YWB yang dikemudikan oleh Sdr. OPIK SOPANA Berboncengan dengan Sdr. MAMAN SURAHMAN datang dari arah Jakarta ke Cirebon ketika melaju mendahului Kendaraan sejenis Bus yang belum di ketahui identitas (meninggalkan tempat setelah terjadi) terserempet samping kiri oleh samping kanan Kendaraan Bus sehingga Spmt Honda Beat tersebut oleng ke kanan dan menabrak trotor dan terjatuh yang datang dari arah yang sama. Atas kejadian tersebut mengakibatkan pengemudi dan yang dibonceng mengalami Luka-luka serta rusaknya kendaraan tersebut

Kasi Humas Polres Indramayu Aiptu Didi Wahyudi saat dikonfirmasi ditempat terpisah menjelaskan," Akibat kejadian tersebut 2 Orang mengalami luka ringan dan kerugian materi sekitar lima ratus ribu rupiah," tutupnya. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top