agustusan


E satu.com (Cirebon)
 - Forum Jurnalis Cirebon (FJC) memberikan bantuan hewan qurban berupa 1 ekor Kambing kepada pengurus panti Asuhan Yayasan Beringin Bhakti.

Penyerahan hewan qurban dilakukan Ketua FKC, Andik Arsawijaya dan diterima pengurus Yayasan Beringin Bhakti, Budi. Prosesi disaksikan disaksikan Ketua Yayasan Beringin Bhakti, Hj. Sri Bendera Murni serta awak media, di antaranya, Yus Firdhaus, Irwan Gunawan (Fajar Satu), Jaka (Kabar Cirebon), dan Cepy (Metropost).

"Segenap pengurus dan anak asuh (SLB & Panti Asuhan anak Yatim Piatu) mengucapkan terima kasih atas bantuan hewan qurban ini," ungkap Hj. Sri Bendera Murni saat prosesi hewan qurbn di halaman Panti asuhan setempat, Desa Kepompongan, Talun, Kabupaten Cirebon. 

Sementara itu, Andik Arsawijaya, Ketua FJC menyampaikan, kegiatan hewan qurban tersebut merupakan agenda salah satu agenda bhakti sosial yang rutin digelar. 

"Alhamdulillah, menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H ini Kami dari FJC dapat memperoleh sedikit rejeki yang terkumpul dari rekan-rekan dari FJC," ungkap Andik. 

Sehingga, lanjutnya, pada acara Idul Adha ini, semoga dapat berbagi peduli dan kebahagiaan dengan mengalirkan 2 ekor kambing. 

Ia menyebutkan, kedua kambing tersebut masing-masing diserahkan kepada panti asuhan dan warga tidak mampu di wilayah Kesunean, Kota Cirebon. 

"Semoga apa yang Kami berikan dapat bermanfaat dan begitu juga kehadiran FJC ini menjadi wadah bagi para jurnalis untuk peduli pada sesama," pungkasnya. 

Untuk diketahui, Forum Jurnalis Cirebon (FJC) terbentuk pada Bulan Juni 2022, adapun anggotanya, terdiri dari sejumlah wartawan dari berbagai media online, cetak dan elekronik.

Di bawah Ketua Andik Arsawijaya, Forum Jurnalis Cirebon memiliki tujuan untuk mempersatukan dan mempererat hubungan para kuli tinta dalam membangun silaturahmi  profesi para jurnalis tanpa memandang status. ( iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top