E satu.com (Cirebon) -
 Kebahagiaan menyelimuti Bripka Mamat Rahmattullah, S.pd., M.H. Dia seorang Bhabinkamtibmas di wilayah Desa Suci, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon yang berada di bawah naungan Polsek Mundu Polres Cirebon Kota.

Bertepatan dengan pelaksanaan upacara hari bhayangkara ke 76 (5/7/22) Bripka Rahmat mendapatkan penghargaan dengan di undang ke polda jabar dan diserahkan langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana di halaman mapolda Jabar jalan Soekarno hatta 748 kota bandung Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana memberikan apresiasi kepada Bripka Mamat Rahmattullah, S.pd., M.H., sebagai seorang Bhabinkamtibmas desa Suci Kecamatan Mundu. Dimana memiliki jiwa sosial yang tinggi, membantu warga masyarakat secara gratis dengan mendirikan Yayasan Akbar Bintang Rahmatullah yang berlokasi di Kecamatan Dukupuntang.

Diantaranya adalah Klinik Pratama Rahmat, Yayasan Bintang Akbar Rahmatullah, Pusat Kegiatan Belajar Mengajar (PKBM) Bintang Rahmatullah, dan SDIT Bintang Rahmatullah.

Sementara Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar. S.H., S.I.K., M.H., menyambut baik. "Saya sangat bangga dengan prestasi anggota Bhabinkamtibmas Desa Suci Polsek Mundu. Ini hal besar dan luar biasa. Membutuhkan keuletan, kesabaran dan keiklasan," jelasnya.


"Saya melihat ini sesuatu yang baik dan berguna bagi warga sekitar. Inovasi dan insiprasi ini harus bisa ditiru oleh seluruh masyarakat khususnya jajaran kepolisian di Polres Cirebon Kota. Apalagi ia bisa membantu masyarakat yang kurang mampu dengan pengobatan gratis," ujar Kapolres Cirebon Kota melalui Kasi Humas Iptu Ngatidja, S.H., M.H.

Pada kesempatan itu, secara simbolis Kapolda Jabar Irjen Pol. Suntana memberikan piagam penghargaan kepada Bripka Mamat Rahmattullah, S.pd., M.H., ujar Ngatidja. (wnd) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top