E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka memberikan penerangan secara maksimal terhadap warga masyarakat. Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H., S.I.K., M.H Dialog Interaktif bersama RRI Cirebon. Bertempat di Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon Jl. Brigjen Darsono Kel. Sunyaragi Kec. Kesambi Kota Cirebon. Kamis (7/7/22) 

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri siregar, S.H., S.I.K., M.H menyampaikan "Giat Dialog Interaktif bersama RRI Cirebon dalam rangka Hari Bhayangkara Ke - 76 tahun 2022. Sekaligus melalui dialog Interaktif bersama RRI Cirebon ini, kami menyampaikan berbagai konsep dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat serta berbagai keberhasilan yang sudah dicapai oleh Polres Cirebon Kota,".ujarnya.

"Pengungkapan perkara / tunggakan kasus - kasus di wilayah hukum Polres Cirebon Kota yang sudah rampung dan melaksanakan press realese, Program pembangunan rumah tidak layak huni ( rutilahu ), pembagian 1000 Alquran dan alat sholat di masjid - masjid Wilkum Polres Cirebon Kota,"jelas Fahri.

lanjut Fahri "Menuju polisi yang presisi, Polres Cirebon kota sendiri sudah memasang kamera electronic traffic law enforcement (ETLE) di sekitaran jalan protokol yg berada di wilayah Polres Cirebon Kota. Semua program masih berjalan dan sedang pembuatan Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas),"Ucap Kapolres Ciko didampingi Kasi humas Iptu Ngatidja, SH.MH.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. FAHRI SIREGAR, S.H., S.I.K., M.H, Kasi Humas Polres Cirebon Kota IPTU Ngatidja, SH, MH dan Pembawa acara Radio Republik Indonesia (RRI) Cirebon sdr. M. Subhan dan ibu Arita dewi. Tambah kasi humas Polres Ciko Iptu Ngatidja, SH.MH. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top