agustusan



E satu.com (Cirebon Kota) - Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. berikan secara langsung kue ulang tahun dan SIM gratis di hari jadi Bhayangkara ke 76 kepada masyarakat  yang berulang tahun di tanagal 1 juli  dihalaman Mako Polres Cirebon Kota.

Nia Saharani AMD (34) warga desa sampiran kecamatan Talun kabupaten Cirebon yang beruntung mendapat kado ulang tahun dan SIM Gratis dari Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.


Nia Saarani merasa bangga dan bahagia dirinya menerima ucapan dan kue ulang tahun serta SIM Gratis dari Kapores Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

" saya bangga atas perhatian polisi dalam hal ini Bapak Kapolres Cirebon Kota yang telah memberikan SIM Gratis dan Kue Ulang tahun ,saya berharap polisi bisa bekerja lebih semangat dan profesional dalam melayani masyarakat" ungkap Bahagianya.


Kapolres Cirebon Kota mengatakan  dan berjanji untuk masyarakat yang berulang tahun dan membuat SIM di hari jadi Bhayangkara akan di berikan secara  gratis (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

AKB

Back To Top